WELCOME TO LOVEARVE BLOG, ENJOY IT :-D

Hellow I hope you enjoy to visit my Blog...and dont 4Get to leave msg at shoutmix, okey....see ya

Selasa, 14 April 2009

Selamat Paska

Heppy Easter...

Sabtu kmaren, me n family merayakan Paska di gereja. Mudix ni aku,he.... Misa perayaan dimulai jam 5 sore, tpi nyokap buru2 nyuruh aku mandi jam 3 an, katanya "nanti gak kebagian tempat!". Biasa klo hari raya mesti gerejanya full,hehehe. Akhirnya mandi juga aku jam 4 kurang dikit. Dan setelah berdandan juga (kata nyokap aku dandannya loamaa, pdhal nurutku sich biasa aja) finally kita berangkat gereja. Eeeh mpe parkiran, antrian masuknya loamaaaa n poanjaaang. Hasilnya, nyokap nyuruh aku markir di salah satu supermarket yg deket gereja. Haa..??? yg bener aza??hihihi,ada2 aza niq nyokap. Aku sih ya nurut aza, hbis panjang bgt antreannya. Tapi sbelum mpe supermarket yg dituju, tepat di depan gerbang utama gereja, yg tadinya parkiran khusus area medical check up (dah tutup karena libur), parkirannya dpke bwt yg mow ke gereja ma penduduk setempat. Wah....jadi deket ni ke gereja nya,hehe..beruntung ya. Tapi emang sih bayarnya dihitung doubel ma harga parkiran standar. But its allright, khan deket gereja, tinggal nyebrang aza dah sampe :-D

Sampai gereja ktemu temen SD, akhirnya dia juga duduk disebelah aku ma mominya, karena kursi sebelahku masih kosong. Selama mengikuti perayaan ekaristi, dia bilang kelaperan...wadow...terlalu niq...padahal aku juga gitu,hehehe....gak sopan ya ni aku,hikshiks. Finally berakhir juga misa nya. Aku pul kerumah ma nyokap, tak lupa bersalam2an ma sesama umat n saling mengucapkan selamat Paskah. "S E L A M A A T P A S K A H" juga bagi yg merayakan ya, kita wartakan kabar gembira dan penebusanNya bagi umat manusia...GBU All. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget